Nyanyian Galau Nusantara Hits Setiap Masa

Musik ialah suatu bentuk karya seni yang berbentuk audio yang bisa diaplikasikan untuk bermacam suasana. Tidak heran banyak orang yang download nyanyian dan menyanyikannya sebagai ungkapan dari perasaan yang ada di dalam hatinya. Lagu yang paling banyak diaplikasikan untuk menyuarakan sebuah rasa merupakan lagu gundah.

Lagu gelisah bisa mewakili perasaan seseorang seperti sedang patah hati, patah semangat, ataupun suasana hati yang lain. Deretan nyanyian Indonesia resah yang hits ini terbukti tak cuma dibawakan oleh musisi lama. Melainkan banyak pula nyanyian gelisah baru yang hits dan banyak dibawakan oleh pendatang baru. musicmattersasia baru dengan segala sifat kebaruannya membawakan sebuah lagu resah yang adakalanya liriknya pun betul-betul tepat untuk didengarkan dan mewakili hati tiap orang yang patah hati.

Seperti lagu yang dibawakan oleh Azmi dengan judul pernah. Lirik lagu yang dibawakannya seperti itu dalam, membikin tiap-tiap orang mau unduh nyanyian ini langsung ketika mendengarkannya. Lirik seputar sakit hati yang mendalam dampak patah hati. Luka yang benar-benar dalam yang dialami oleh seseorang yang pernah terluka sebelumnya. pernah luka namun tak pernah sedalam ini. Hal ini menggambarkan sebuah perasaan yang tercabik-cabik.

Lagu lama yang selalu terkenang dan hits sepanjang masa membuktikan hati yang bertepuk sebelah tangan yaitu nyanyian pupus dari dewa 19. Nyanyian ini banyak dicover oleh banyak penyanyi. Saking dalamnya lirik yang ada di dalam lagu ini membuat nyanyian ini senantiasa menjadi lagu yang mau didengar saat mencintai seseorang dan tak terbalas. Dengan iringan musik yang kian membikin lagu ini terasa betul-betul dalam maknanya.

Pendatang baru yang ialah alumni ajang pencarian bakat Brisia Jodi juga berhasil tampil memukau dengan singlenya yang berjudul dengan caraku. Lagu yang dibawakan bersama dengan putra yovie widianto ini sukses menggalaukan segala pendengar nyanyian ini. melewati single ini nama jodi pun kian dikenal.


Untuk unduh lagu resah yang sungguh-sungguh hits ini Anda bisa mendownloadnya melewati bermacam platform musik yang ada.

Leave a comment